Emailbandarpulau@asahankab.go.id
Support+62 823 6018 5618

PISAH SAMBUT CAMAT BANDAR PULAU

 PISAH SAMBUT CAMAT BANDAR PULAU

KEC. BANDAR PULAU PERS (09 September 2021) : Di Aula Kantor Camat Bandar Pulau diadakan acara pisah sambut Camat lama (Drs. Irwansyah Siahaan) dengan Camat baru (Alinuddin, SH).



Dalam acara pisah sambut tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Bandar Pulau, Perwakilan Danramil 15 Bandar Pulau, HRD PT. Bridgestone Perk. Aek Tarum, Kepala Desa  Se - Kecamatan Bandar Pulau, Ka. KUA, Ka. Puskesmas Gonting Malaha, Ka. MUI Kec. Bandar Pulau, Kordinator PKH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Ketua TP. PKK Desa Se - Kecamatan Bandar Pulau.

Dalam hal ini Camat Bandar Pulau pindah tugas menjadi Camat Teluk Dalam, sedangkan Camat Bandar Pulau yang baru tempat tugas lamanya adalah Camat Aek Songsongan.

Dalam Sambutannya Camat Bandar Pulau yang lama Bapak Drs. Irwansyah Siahaan mengatakan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Bandar Pulau atas dukungam selama menjabat Camat Bandar Pulau dan mohon dimaafkan apabila ada kesalahan dan kekhilafan mohon dimaafkan serta dukungan kepada seluruh masyarakat Bandar Pulau dan mengucapkan selamat bertugas kepada Camat Bandar Pulau yang baru Bapak Alinuddin, SH.



Ditempat yang sama Camat Bandar Pulau yang baru Bapak Alinuddin, SH dalam sambutannya mengatakan terima kasih kepada Bapak Bupati Asahan H. surya B.Sc dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar S.Sos, M Si pada tanggal (03/09/2021) telah menempatkannya di Kampung Halaman Ibunya dan sesuai visi dan Misi Bupati Asahan Yang sejahtera, Religius dan Berkarakter, untuk membangun Kecamatan Bandar Pulau kedepannya yang lebih baik, untuk perbaikan jalan Camat yang baru meminta kepada yang hadir agar mendukung dan meminta kepada Perusahaan agar tetap membantu perawatan jalan dan kepada masyarakat diminta tetap mematuhi prokes agar kita bisa terlindungi dari covid-19, dan mohon dukungan kepada seluruh masyarakat Bandar Pulau agar bisa melanjuti kinerja Camat Sebelumnya ke arah yang lebih baik.



Serta dukungan dari seluruh Kepala Desa beserta perangkatnya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat agar kecamatan Bandar Pulau lebih baik kedepannya.







Setelah acara selesai seluruh hadirin memberikan cendramata berupa bingkisan kepada Camat lama sebagai kenang-kenangan dan juga memberikan bingkisan kepada Camat yang baru sebagai tanda penyambutan telah ditempatkan di Kecamatan Bandar Pulau (Red. Edy Sihombing)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !